oleh

Biadab, Bapak Gagahi Anak Kandung

Kabar6-Sungguh terlalu..! Seorang bapak di Perumahan Taman Buah, Kota Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, tega memperkosa anak gadisnya yang masih berusia 15 tahun.

 

Sang bapak bejat itu berinisial SC (48). Sedangkan sang anak malang berinisial ER (15). Kasusnya, kini dalam pengusutan petugas penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota Tangerang.

 

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Aris Tri Yunarko mengatakan peristiwa yang menimpa ER, putri sulung pelaku ini terjadi sejak tahun 2009 lalu, di dalam rumah milik SC.

 

Pelaku yang sudah lama tidak mendapat nafkah batin dari sang istri, mendadak “kebelet” hingga gelap mata dan langsung memaksa anak kandungnya untuk berhubungan intim. “Pelaku mengancam akan membunuh korban dan ibunya jika tidak mau menuruti permintaannya,” kata Aris.

 

Ulah bejat bapak dua orang anak ini terungkap setelah ER berani menceritakan peristiwa memilukan itu kepada ibu kandung korban. Tak terima dengan ulah suaminya itu, ibu korban kemudian melaporkan SC ke kantor polisi dan Komnas Perlindungan perempuan.

 

“Ibu korban melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya pada tanggal 24 September. Dan hari ini pelaku sudah kami tangkap,” ungkap Aris.

 

Kanit PPA menambahkan, untuk menjerat tersangka, pihaknya mengamankan hasil visum et repertum sebagai barang bukti. Saat ini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Polresta Tangerang.

 

“Barang bukti hasil visum dokter,” kata Iptu Wawan Purnama. **Baca juga: Revitalisasi Terminal Pondok Cabe Butuh Rp 104 Milliar

 

Sementara, kepada petugas, SC mengaku khilaf menjadikan putri sulungnya sebagai pelampiasan nafsu seksnya lantaran sang istri sudah tidak mau lagi memberikan nafkah bathin untuk dirinya.(abie)

Berita Terbaru