oleh

Betts, Kakek Berusia 100 Tahun yang Masih Lakukan Touring

Kabar6-Kakek bernama Wymann Betts memang pantas diacungi jempol. Di usianya yang menginjak 100 tahun, ia masih mengendarai motor Honda Gold Wing 2003. Ya, Betts sangat menyukai sepeda motor selama lebih dari setengah abad.

Pria tersebut, melansir Viva, berencana memimpin parade sepeda motor untuk Biker Bash Bordertown 2020 di Amherst Nova Scotia yang dijadwalkan Juli mendatang. Ketika ditanya apa rahasianya, Betts hanya menyatakan hal sederhana, “Tidak berpikir terlalu jauh ke depan.”

Para kerabat Betts yang akrab disapa Bun ini sendiri merasa terheran-heran dengan kemampuannya. Terlebih soal kelincahan Betts mengendalikan Gold Wing yang berbobot 800 pound itu di jalanan.

Dalam sebuah wawancara dengan CBC’s Information Morning beberapa tahun yang lalu, Betts menyatakan bahwa ia tidak pernah tumbuh dewasa. Dan pola pikir ini telah membantunya mengatasi banyak tantangan kehidupan.

Terlepas dari menjalani kehidupan yang positif dan gembira, Wymann tidak pernah menenggak minuman beralkohol serta tidak pernah merokok. ** Baca juga: Seorang Wanita Tiongkok Terpaksa Pakai Kostum Jerapah Gara-gara Tidak Punya Masker

Gaya hidup sehat sejak muda sepertinya membuat Betts tetap gagah di jalan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru