oleh

Besok, Turnamen Catur Abdul Syukur Cup 2012

Kabar6-Besok, Sabtu (27/10/2012), sebanyak 300 pecatur non master yang ada di Kota Tangerang bakal berlaga dan unjuk kebolehan dalam Turnamen Catur Abdul Syukur Cup 2012.

 

Laporan: Ary Arsa

Laga catur non master yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 10 juta itu, bakal digelar dipelataran parkir Superindo Pinang, di Jalan KH. Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, H. Abdul Syukur selaku penggagas acara mengatakan, turnamen ini digelar sebagai upaya nyata dalam membangkitkan semangat olah raga di Kota Tangerang.

“Sungguh saya prihatin dengan keterpurukan prestasi olahraga di Kota Tangerang saat ini. Makanya, lewat event turnamen catur ini, saya berniat untuk membangun kembali semangat masyarakat untuk berolahraga,” ujar Syukur.

Politisi yang kini duduk sebagai anggota DPRD provinsi Banten ini mengaku, bahwa tujuan utama dari event tersebut adalah, memperbaiki prestasi olahraga di Kota Tangerang.

“Lewat event ini, saya ingin mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bergandengan tangan bersama membangun kembali prestasi olah raga di kota yang kita cintai ini,” kata Abdul Syukur lagi.(tom migran)

Berita Terbaru