oleh

Besok, PKB Tangsel Buka Penjaringan

Kabar6-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuka penjaringan bakal calon (balon) walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Pendaftaran penjaringan rencananya akan dilakukan Kamis (21/3/2015) besok.

 

Ketua Caretaker DPC PKB Kota Tangsel, Ahmad Fauzi, mengatakan rencananya partai besutan Muhaimin Iskandar ini akan membuka pendaftaran dari 21 Mei 2015 hingga 28 Mei 2015.

 

Waktu yang diberikan ini termasuk pengambilan formulir hingga pengembalian formulir. “Pengambilan formulir bisa dilakukan di Perum Villa Pamulang Mas Blok E Nomor 10, Bambu Apus, Pamulang,” ungkap Fauzi menjelaskan kepada wartawan di Pamulang, Rabu (20/5/2015).

 

Pembukaan pendaftaran penjaringan balon Walikota Tangsel ini menurut Fauzi sesuai dengan instruksi DPP PKB untuk membentuk desk pilkada di Tangsel.

 

Desk pilkada ini, menurut Fauzi, bertugas melakukan penjaringan dan melaksanakan forum penyampaian visi dan misi para balon.

 

“Seleksi kepada balon juga dilakukan. Desk pilkada ini nantinya akan mendengarkan visi misi para calon yang mendaftar di PKB,” paparnya.

 

Jika dinyatakan lulus pemberkasan, lanjut Fauzi, Desk Pilkada ini akan membawa balon tersebut ke tahap berikutnya. ** Baca juga: 2.322 Peserta Seleksi CPNS di Tangsel Gigit Jari

 

DPC PKB Tangsel dikatakan Fauzi akan memberikan rekomendasi kepada balon walikota yang lulus untuk mengikuti fit and profer test di DPP PKB.

 

“Semua keputusan ada DPP PKB. Siapa balon yang bakal diusung PKB merupakan wewenang DPP PKB,” katanya.(yud)

Berita Terbaru