oleh

Besok, Pimpinan DPRD Kota Tangerang Dilantik

Kabar6-Pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, sedianya bakal dilantik pada Rabu 1 Oktober 2014 besok.

Diketahui, empat legislator yang akan menduduki kursi pimpinan dalam parlemen di kota bertajuk ‘akhlakul karimah’ ini adalah berasal dari PDI-Perjuangan, Partai Golkar, Partai Gerindra serta Partai PPP.

Ke empat nama pimpinan yang akan dilantik oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Tangerang di Gedung DPRD, Puspemkot Tangerang ini adalah, Suparmi, (Ketua), Hapipi (Wakil Ketua I), Nurhadi (Wakil Ketua II) serta Dedi Candra Wijaya (Wakil Ketua III).

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Tangerang, Emed Mashuri mengatakan, acara pelantikan itu juga kiranya akan dihadiri walikota dan wakil walikota setempat, seluruh kepala SKPD, unsur muspida, dan tokoh masyarakat setempat.

“Ya, pelantikan pimpinan dilaksanakan besok. Acara dimulai pukul 09.00 WIB,” ujarnya, Selasa (30/9/2014).

Selanjutnya, setelah resmi dilantik, para pimpinan DPRD definitif akan segera mengagendakan pembahasan kerja, diantaranya adalah pembentukan alat kelengkapan dewan serta tatib. **Baca juga: Mahasiswa dan Warga Gelar Aksi di Sungai Cisadane.

Sekwan juga menambahkan, setidaknya ada beberapa agenda kerja yang harus segera diselesaikan, yakni penyusunan APBD-P 2014 dan APBD Murni 2015.(Ges)

Berita Terbaru