Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Besok Pagi, Banten Pos Gelar Jalan Sehat di Lapangan Kecamatan Pamulang
Kabar6.com
Besok Pagi, Banten Pos Gelar Jalan Sehat di Lapangan Kecamatan Pamulang. (ist)

Besok Pagi, Banten Pos Gelar Jalan Sehat di Lapangan Kecamatan Pamulang

Kabar6-Peringati HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ke-10, media cetak harian Banten Pos mengadakan jalan sehat di Lapangan Kantor Kecamatan Pamulang dengan target 10 ribu peserta pada Minggu pagi (9/12/2018).

General Manager Banten Pos, Bintang Terang Siregar menjelaskan, peringati satu dasawarsa Kota Tangsel, pihaknya menggelar jalan sehat, bazaar UKM, senam sehat, sedekah pohon, demo masak oleh Chef Dedi Tjahyadi, deklarasi anti hoaks serta ragam acara menarik lainnya.

“Pelaksanaan acara jalan sehat ini akan kami gelar pada Minggu, 9 Desember 2018 di Lapangan Kecamatan Pamulang mulai pukul 06.00 WIB,” kata Bintang Terang kepada Kabar6.com, Sabtu sore (8/12/2018).

Bagi masyarakat yang ingin ikut dalam acara ini, segera mendaftarkan diri Anda dengan registrasi sebesar Rp25 ribu. Para peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan kaos, air minum serta kupon doorprize.

Hadiah doorprizenya, Banten Pos telah menyiapkan segudang hadiah yang menggiurkan. Dari kipas angin, kompor gas, TV ,mesin cuci, beberapa sepeda motor dan satu unit mobil sebagai grand prizenya.

“Seluruh peserta memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan satu mobil sebagai grand prize,” tambah Bintang Terang.

**Baca juga: Bandara Awards 2018, Terminal 3 Bandara Soetta Sabet Juara I.

Bintang Terang melanjutkan, pihaknya optimis bisa menghadirkan 10 ribu peserta seperti yang telah dikonsep sejak awal. “Kita tetap optimis 10 ribu peserta dapat tercapai,” pungkasnya.

Sebagai media partner, Banten Pos mengajak beberapa media lain untuk mempublikasi kegiatan akbar ini. Termasuk media online Kabar6.com, media onlinenya urang Banten eui. (fit)

Check Also

Kabar6.com

Disdukcapil Tangsel Bantah Mesin Cetak KTP Rusak

Kabar6-Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil Tangerang Selatan (Tangsel), Heru Sudarmanto membantah bahwa mesin ...