oleh

Besok, Massa Pendukung Balon Kades Demo Lagi di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang

Kabar6-Kepala Satuan Pamong Praja (Kasatpol PP) Bambang Mardi Sentosa menjelaskan akan ada rencana aksi unjuk rasa lanjutan terkait tindak lanjut tes kompetensi dasar balon kades

Dikatakan Bambang, melalui hasil pengawasan bidang Linmas, massa akan bergerak dalam dua tahap menuju Gedung DPRD Kabupaten Tangerang pada Senin (21/10/2019).

Menurut informasi, massa yang akan melakukan unras yakni massa dari Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi dan massa dari Desa Pangkalan Kecamatan Teluk Naga. Jumlah massa unras sekira 125 orang.

“Informasi yang kami terima, besok Senin 21 Oktober 2019 akan ada unras ke Gedung DPRD. Dimulai pukul 07.00 WIB. Mereka (massa, red) akan mempertanyakan tindak lanjut tes kompetensi dasar balon kades,” ungkap Bambang kepada Kabar6.com, Minggu sore (20/10/2019).

**Baca juga: Carut Marut Pilkades, Ombudsman Benarkan Terima Laporan Balon Kades.

Ditegaskan Bambang, pihaknya telah siap untuk mengawal jalannya unjuk rasa yang rencananya di depan Gedung DPRD Kabupaten Tangerang itu.

“Kami siap mengawal unras tersebut. Namun begitu, kami mohon agar menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan damai,” tandas Bambang.(Jic)

Berita Terbaru