oleh

Besok, Kampanye Airin-Benyamin Dihibur Band Radja

Kabar6-Ribuan massa pendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3 Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie, besok (29/11/2015) akan dihibur oleh Band Radja pada kampanye terbuka di Lapangan Sunburst, BSD.

Badrussalam, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel mengatakan, berdasarkan surat tembusan yang dilaporkan Tim Sukses (Timses) Airin –  Benyamin, pada kampanye terbuka besok, Band Radja hadir menghibur massa pendukung Paslon nomor urut 3 itu.

“Untuk kampanye terbuka terakhir, paslon nomor urut 3 memilih lokasi kampanye di Lapangan Sunburst BSD, sedangkan kedua Paslon lainnya sudah melaksanakan kampanye terbuka dan memilih lokasi di Lapangan Alap-alap, Jombang, Ciputat,” ucap mantan Komisioner KPU Kabupaten Tangerang ini saat dihubungi Kabar6.com melalui telepon selularnya, Sabtu (28/11/2015).

Sementara itu, Oji, warga Cilenggang, Serpong mengakui, dirinya akan ikut menghadiri kampanye terbuka Airin – Benyamin karena lokasi tidak jauh dari kediamannya, apalagi Band Radja juga tampil meramaikan kampanye tersebut.

“Yah, saya memang fans setia Band Radja, selain itu juga saya dan keluarga selalu setia mendukung Bu Airin dan Pak Benyamin memimpin kota ini lagi,” tegas Oji.(ard)

Berita Terbaru