oleh

Besok, Forkopimda Banten Divaksin Covid di Pendopo Kabupaten Tangerang

Kabar6-Besok, Kamis, 14 Januari 2021, kepala daerah dan forkopimda Banten akan disuntik vaksin covid-19 di Pendopo Kabupaten Tangerang, pukul 09.00 wib. Vaksinasi akan dipantau oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH).

Forkopimda Provinsi Banten juga rencananya akan disuntik, seperti Ketua DPRD Banten, Andra Soni. Danrem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko. Selanjutnya ada nama Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto. Hingga Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten, Asep Mulyana.

“Enggak ada (persiapan khusus), sudah sesuai standar, vaksinnya sudah siap besok. Yang pertama sinovac bukan untuk yang di atas 60 tahun, launching aja besok,” kata Gubernur Banten, Wahidin Halim, kepada awak media, Rabu (13/01/2021).

Usai vaksinasi, akan dilakukan rapat evaluasi Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Raya. Pemantauan dilakukan untuk melihat efektifitasnya.

**Baca juga: Kota Serang Laksanakan Vaksinasi Pada 15 Januari 2021

“Besok kita evaluasi sekalian, bagaimana efektivitasnya (PPKM). Karena PPKM ini lebih ketat dibanding PSBB,” terangnya.(Dhi)

Berita Terbaru