oleh

Besok Demo Tolak BBM di Kota Tangerang, Hindari Jalan Ini

Kabar6-Aksi turun ke jalan yang akan digelar elemen mahasiswa dan pemuda dalam Aliansi Rakyat Tangerang (ART) pada Kamis (13/11/2014), diperkirakan bakal melumpuhkan sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang.

Ya, ART bakal menggelar demo besar-besaran demi menyuarakan penolakan atas rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang akan diberlakukan pemerintahan Jokowi-JK.

Ryan Erlangga, Direktur Tangerang Publik Service yang sekaligus bertindak sebagai kordintor aksi ART mengatakan, sesuai rencana aksi akan dimulai di Halte Yupentek, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, tepat pukul 09.00 WIB.

Aksi akan dilanjutkan dengan long march menuju kampus Unis Tangerang, berlanjut ke Tugu Adipura untuk menggelar orasi dan berakhir di Fly Over Cikokol. **Baca juga: Tolak Kenaikan BBM, Besok ART Lumpuhkan Tangerang.

“Titik aksi akan terfokus di Tugu Adipura dan Fly Over Cikokol. Artinya, akses menuju Cipondoh, Ciledug, Metropolis, Serpong, Jalan Veteran, Pasar Anyer, Tanah Tinggi dan Bandara Soetta akan terganggu. Untuk itu, kami minta maaf,” ujarnya.(rani)

 

Berita Terbaru