oleh

Besok, Buruh Gaspermindo Geruduk Disnakertrans Tangerang

Kabar6-Besok, Senin (27/4/2015), ratusan buruh PT. Hasura Mitra Gemilang yang berlokasi di Jalan Raya Industri III, Kawasan Industri Facto Bl E/1-2, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, berencana turun ke jalan.

Ya, buruh perusahaan produsen biji plastik dalam Gabungan Serikat Pekerja Merdeka Indonesia (Gaspermindo) itu, berencana menggeruduk Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tangerang, guna menyuarakan aspirasinya.

“Ya, besok kami akan turun ke jalan. Karena setelah tiga hari aksi mogok, tidak juga ada tanggapan dari pihak management perusahaan,” ujar Harseno, Sekretaris DPC Gaspermindo Kabupaten Tangerang, kepada kabar6.com, Minggu (26/4/2015).

Kepada Disnakertrans, buruh akan meminta bantuan guna menyelesaikan beragam persoalan terkait hak normatip buruh yang hingga kini tidak dipenuhi oleh pihak perusahaan. **Baca juga: Awas, Tahu Berformalin di Pasar Serpong dan Ciputat.

“Kami berharap Disnakertrans bisa membantu kami. Karena, hingga kini pihak perusahaan tidak kooperatif menyikapi tuntutan buruh,” ujarnya lagi.(tom migran)

Berita Terbaru