oleh

Besok, Buruh ALTTAR Lumpuhkan Jalan di Tangerang

Kabar6-Ribuan buruh yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Tangerang Raya (ALTTAR) beserta puluhan aliansi buruh lainnya, Kamis (12/11/2015) besok, dijadwalkan bakal menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran.

Aksi tersebut akan dilakukan di beberapa titik vital di Kabupaten Tangerang, seperti di ruas jalan masuk Tol Balaraja serta beberapa akses umum masyarakat.

“Kami akan turun ke jalan lagi, guna meminta Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk membuat pernyataan turut serta bersama kami menolak PP No.78 Tahun 2015 tentang Pengupahan,” ujar Presidium ALTTAR, Koswara, Rabu (11/11/2015) malam.

Koswara menyebut, bila aksi buruh akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Ya, aksi buruh diperkirakan bakal melumpuhkan akses jalan di wilayah tersebut. **Baca juga: Wow, 3,9 Juta Pekerja di Banten Belum Miliki BPJS.

Sedianya, masyarakat pengguna akses atau ruas jalan di Kabupaten Tangerang harus menghindari ruas jalan protokol serta beberapa titik vital seperti tol, bila tidak ingin terjebak dalam kemacetan.(Shy)

Berita Terbaru