oleh

Besok, Arsid Bakal Diarak Warga ke PPP Tangsel

Kabar6-Arsid, salah satu figur yang mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), bakal diarak warga dan pendukungnya saat mengembalikan formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel.

Fatah, relawan pendukung Arsid mengungkapkan, rencananya pada Minggu (12/4/2015) besok, dirinya bersama warga dan para pendukung akan mengarak Arsid dengan berjalan kaki dari kediaman Arsid sampai ke DPC PPP yang lokasinya hanya berjarak sekitar 500 meter.

“Rencana kami akan mengarak Pak Arsid dengan berjalan kaki dari rumah di Pamulang II sampai ke Kantor DPC PPP yang jaraknya tidak terlalu jauh untuk mengembalikan formulir pendaftaran,” terang Fatah saat dihubungi Kabar6.com melalui sambungan telepon selularnya, Jumat (10/4/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, Arsid akan mendaftar dan mengambil formulir ke semua Partai Politik (Parpol) yang ada di Kota Tangsel.

Hal ini dikarenakan bentuk keseriusannya sebagai putra daerah untuk kembali maju menjadi Calon Walikota (Cawalkot) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015 nanti. **Baca juga: Shaleh Siap Ramaikan Bursa Pilkada Tangsel.

“Semua Parpol yang membuka penjaringan di kota pemekaran Kabupaten Tangerang ini, saya akan ikut mendaftarkan diri dan siap bersaing dengan calon lain yang mendaftar,” ucap Arsid.

Arsid yang juga menjabat Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan Kabupaten Tangerang ini meyakini, Parpol yang membuka penjaringan akan memilih calon yang mendaftar itu dengan track record, elektabilitas dan popularitas yang mumpuni.

“Apabila Parpol hanya mengejar keuntungan materi tetapi tidak mengedepankan kepentingan masyarakat, citra Parpol itu akan dipertaruhkan nantinya,” pungkas bapak tiga orang anak ini.(ard)

Berita Terbaru