oleh

Besok, 12 Parpol Deklarasikan Dukungan Untuk Zaki-Romli

Kabar6-Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar- Mad Romli akan mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilkada yang dihelat pada Juni 2018 mendatang.

Deklarasi pasangan Zaki- Romli yang didukung 12 Partai Politik (Parpol) ini digelar di Gedung DPD Golkar yang berada di kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/1/2018), besok.

“Ya besok sekitar Pukul 13.00 WIB, pasangan Zaki- Romli akan deklarasi untuk maju di Pilkada,” ungkap Cabub Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, kepada Kabar6.com, Selasa (9/1/2018).

Menurut Zaki, deklarasi pasangan tokoh muda paling berpengaruh di kota seribu industri ini akan dihadiri ribuan massa pendukung dari 12 Parpol pengusungnya.

Kedua kandidat yang juga sebagai Bupati Tangerang dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut, menyatakan diri siap berlaga dalam pesta demokrasi untuk periode 2018- 2023.**Baca juga: Sikap Arogan Ketua KPU Kabupaten Tangerang Jadi Cibiran.

“Kami siap maju dan berlaga di Pilkada nanti. Mohon dukungan dan do’a restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,” ucapnya.**Baca juga:Polda Banten Awasi Penggunaan Anggaran KPU Kabupaten Tangerang.

Usai deklarasi, kata Zaki, dia bersama pasangannya (Mad Romli-red), bersama ribuan pendukungnya akan berjalan kaki dari gedung Golkar menuju kantor KPU Kabupaten Tangerang, guna mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada.**Baca juga: Arogan, Ketua KPU Kabupaten Tangerang Maki Anak Buahnya di Depan Wartawan. 

“Besok kami jalan kaki saja dari gedung Golkar ke kantor KPU, karena lokasinya kan dekat, jadi sekalian olahraga,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru