oleh

Bertukar Identitas dengan Saudara Kembarnya, Napi di Turki Berhasil Kabur dari Penjara

Kabar6-Memiliki saudara kembar menjadi anugerah yang tidak dipunyai semua orang. Melihat saudara kembar layaknya bercermin pada kaca. Meskipun mungkin ada beberapa perbedaan sifat atau karakter, kontak batin di antara saudara kembar sangat dekat.

Apa yang dialami saudara mereka, akan turut dirasakan oleh kembarannya. Nah, hal itu juga yang sepertinya terjadi pada dua pemuda kembar berusia 19 tahun asal Turki bernama Murat dan Huseyin.

Berawal ketika Huseyin, melansir Odditycentral, mengunjungi Murat yang mendekam di penjara E Tipi Kapasi, Mersin, Turki, karena kasus pembunuhan. Saat sesi tatap muka, keduanya mengambil kesempatan untuk bertukar tempat. Meskipun wajah mereka tidak terlalu identik, kemiripan di antara keduanya berhasil mengelabui sipir penjara.

Namun sepandai-pandainya menyimpai bangkai, akhirnya tercium juga. Sipir penjara akhirnya menyadari bahwa pemuda yang mendekam di penjara bukan lagi Murat, melainkan orang lain.

Polisi lantas menggeledah rumah Huseyin. Di sanalah, mereka bertemu dengan Murat yang baru saja kabur. Akhirnya, Murat dan Huseyin pun ditahan dalam penjara yang sama. ** Baca juga: Gawat, Mr P Pria Asal New York Ini ‘Membatu’

Ya, si kembar ‘bersatu’ lagi dengan cara yang salah.(ilj/bbs)

Berita Terbaru