oleh

Bertindak Brutal, Oknum Pegawai DBMTR Bakal Disanksi

Kabar6-Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Widodo Hadi merespon cepat dugaan pengeroyokan yang dilakukan oknum pegawai Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten terhadap pegawai Unit Layanan Pengadaan (ULP) setempat.

“Tidak boleh ada lagi kekerasan di Banten. Pemerintahan tidak boleh lagi ada tekanan-tekanan, sudah di tangani Polres Serang,” kata Widodo Hadi, Kamis (13/11/2014).

Widodo mengaku, saat ini pihaknya sedang mengumpulkan bukti dan meminta keterangan kepada korban dan saksi. Hasil dari pemeriksaan yang dilakukannya, akan segera di laporkan kepada Plt Gubernur Banten, Rano Karno, selaku pemimpin tertinggi di Tanah Jawara tersebut.

“Ini lagi saya tangani serius agar tidak terjadi lagi. Ini juga lagi kita pelajari apa pemicunya. Apakah ada dendam pribadi atau masalah apa,” terangnya.

Widodo berjanji akan memberikan sangsi tegas jika memang ada kepala dinas ataupun pejabat di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Banten yang terlibat. “Kalau memenuhi ketentuan di turunin (pangkatnya), akan ada sangsi nya,” tegasnya. **Baca juga: Buset, Oknum Pegawai DBMTR Keroyok Pegawai ULP Banten.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi tidak terpuji itu berlangsung pada Rabu (12/11/2014) malam. Oknum pegawai yang diketahui berinisial Rb, bersama teman-temannya mengeroyok petugas ULP dengan nama Agus Dodi.(tmn/din)

Berita Terbaru