oleh

Bertemu Pengusaha Pasir, Gapensi Lebak Berharap Ini

Kabar6-Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Kabupaten Lebak Moch Nabil Jayabaya bertemu dengan Paguyuban Pengusaha Pasir Cimarga. Ada sejumlah hal yang dibahas antara Nabil dengan paguyuban yang diketuai Hera Komaratullah Karis.

“Ya ada beberapa yang dibahas dengan beliau, salah satunya yang penting adalah bagaimana kontribusi kita untuk masyarakat dan pembangunan Lebak,” kata Hera kepada Kabar6.com, Senin (25/1/2021).

Kata Hera, putra Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya (JB) tersebut juga berharap agar para pengusaha di seluruh sektor menjaga kekompakan dan terpenting mematuhi aturan pemerintah.

“Kekompakan dan komitmen seluruh pelaku usaha memang sangat penting bagi kemajuan daerah dengan berupaya mencegah dampak yang dapat merugikan masyarakat,” ujar Hera.

Cucu dari mendiang tokoh Banten Jaro Karis ini juga mengungkapkan niatan Gapensi yang siap berkolaborasi berkontribusi bersama pengusaha pasir dalam hal CSR.

**Baca juga: Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Gunungkencana Lebak

“Kami bersama Gapensi dalam waktu dekat akan mengadakan baksos dan sunatan massal bagi masyarakat di sekitar lokasi usaha,” ucapnya.

Hera memuji sosok Nabil yang mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama berkontribusi membangun Lebak.

“Tentu ini yang kita butuhkan ya, terutama akibat pandemi yang masih belum berlalu berdampak memukul banyak sektor,” katanya.(Nda)

Berita Terbaru