oleh

Bersama Rombongan Milenial, Mahasiswa London School Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Wabub Pandeglang

Kabar6-Datang bersama rombongan milenialnya, mahasiswa semester akhir dari kampus London Scool ini, Raihan Ashari, melangkah pasti dengan mendatangi meja pendaftaran dan pengembalian formulir bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk desk Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 dari Partai Gerindra, Rabu (13/11/2019).

Dengan mengenakan kaos oblong dibalut jaget warna hitamnya, Raihan Ashari nampak serius mengikuti kontestasi politik pada gelaran Pilkada Kabupaten Pandeglang yang akan dilaksanakan secara serentak di Provinsi Banten tahun 2020 nanti.

Meski sebagai pemain baru didunia politik Kabupaten Pandeglang. Namun, hal itu tidak lantas menyurutkan semangat dan keyakinannya untuk memajukan Kabupaten Pandeglang kearah yang lebih baik lagi.

Dengan mengangkat konsep bersama kaum milenial, Kabupaten Pandeglang dipastikan bisa lebih maju lagi, Raihan Ashari resmi mengembalikan formulir pendaftarannya melalui penjaringan Partai Gerindra untuk bacalon Bupati Pandeglang agar bisa dipilih nantinya.

“Sejumlah program percepatan pembangun untuk Kabupaten Pandeglang sudah saya siapkan. Tentunya dengan semangat pemuda yang menggebi agar Kabupaten Pandeglang bisa lebih maju lagi kedepan nantinya,” kata Raihan, saat konfrensi pers bersama wartawan di Gedung DPD Partai Gerindra Banten, kota Serang, Rabu (13/11/2019).

Dengan santai, Raihan memimpin sesi tanya jawab bersama media yang datang meliput untuk menanyakan program dan langkah strateginya, khususnya mengenai trobosannya kedepan untuk memajukan Kabupaten Pandeglang kearah yang lebih baik lagi apabila terpilih nanti, dengan diusung Partai Gerindra sebagai bacalon Wakil Bupati Pandeglang 2020 nanti.

Untuk diketahui, Raihan Ashari sendiri sampai saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa di Kampus London Scool pada semester terakhir, dengan jurusan hubungan masyarakat, dengan usia belum genap mencai 25 tahun.

Mengenai garis keturunnya, Raihan Ashari merupakan putra kedua dari tokoh masyarakat di Kabupaten Pandeglang, dengan ibu bernama Siti Romlah.

Dengan mengusung jiwa mileal, Raihan Ashari akhirnya optimis bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Pandeglang kedepan nantinya.

Tim pengembalian formulir pencalonan, Asep Saefullah mengatakan, sejumlah prestasi pernah diraih Raihan, mulai dari pernah menjabat sebagai prestasi filter pada acara Asian Games 2018 di jakarta dan juga pernah menjadi juara 3 pada gelaran I-Sport viva ke-16 di Jakarta beberapa waktu lalu.

**Baca juga: Sekda Pandeglang ke Pegawai: Jangan Abis Apel Terus Pulang.

Dengan hadirnya Raihan pada bursa pencalonan Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 tersebut, dirinya berharap bisa menghadirkan semangat dan wajah baru sekaligus menghadirkan jiwa dan semangat baru khususnya dari kaum milenial untuk calon pemimpin yang akan dipilih masyarakat nantinya.

“Agar bisa menjawab tantangan kedepan dari jiwa milenial,” tegas Asep.

Kedatangannya ke Gerindra, karena pihaknya menilai memiliki misi yang sama dengan partai besutan Prabowo Subianto yang banyak diisi oleh jiwa-jiwa dan orang-orang milineal.(Den)

Berita Terbaru