oleh

Berkas Dakwaan Selesai Disusun, Nikita Mirzani Segera di Sidang

Kabar6-Selebritas Nikita Mirzani sebentar lagi akan menjalani persidangan, menyusul berkas dakwaan yang sudah di rampungkan oleh Kejari Serang. Persidangannya diperkirakan berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Serang, pada November 2022 ini.

Guna memastikan kelengkapan surat dakwaan dan tidak ada kekurangan, akan dilakukan ekspose terlebih dahulu di Kejari Serang.

“Kalau masih ada kekurangan (dalam surat dakwaan) maka akan diperbaiki. Kemungkinan tidak lama lagi akan dilimpahkan ke Pengadilan,” ucap Kasie Pidum Kejari Serang, Edward, Kamis (03/11/2022).

**Berita Terkait: Kejari Serang Siapkan 5 JPU untuk Sidang Kasus Nikita Mirzani

Diberitakan sebelumya, Kejari Serang menyiapkan lima orang Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan Nikita Mirzani. Kejaksaan juga menolak permohonan penangguhan penahanan artis Nikita Mirzani.

Niki sendiri kini masih mendekam di balik jeruji besi, di Rutan Klas IIB Serang sejak, Selasa, 25 Oktober 2022. Dia terbelit kasus hukum dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.(Dhi)

Print Friendly, PDF & Email