oleh

Berikan Pasangan Penetrasi Terdalam Lewat Posisi Bercinta Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Harus diakui, beberapa wanita menyukai penetrasi terdalam karena akan meningkatkan kualitas orgasme. Namun sebelum melakukan penetrasi terdalam, harus pastikan kedua pihak menyukai atau menyetujui hal tersebut.

Keamanan menjadi hal penting sebelum melakukan kegiatan seks ini. Jadi, apabila merasa sakit dan tidak nyaman dapat berhenti melakukannya. Dikutip dari Intisari, di bagian belakang dinding vagina terdapat ‘titik dalam’ yang disebut sebagai anterior fornix, terletak di atas serviks wanita.

Apabila distimulasi, maka akan didapatkan kenikmatan saat melakukan penetrasi dalam. Sebaliknya, apabila penetrasi tidak dilakukan dengan benar, maka dapat mengenai bagian serviks sehingga wanita akan merasa sakit.

Komunikasi pun menjadi hal yang penting. Kunci dari penetrasi terdalam ini adalah memulainya dengan pelan dan lembut sehingga pria dapat mencari titik kenikmatan dan pasangan dapat memberikan sinyal apabila sudah tepat atau merasa sakit. Dikutip dari Intisari, berikut uraiannya:

1. Sang joki
Wanita telentang menghadap ke perut dengan kaki lurus ke belakang, sedangkan pria melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi mengangkang. Gerakan ini cukup efektif apabila pihak wanita ingin bersantai dengan gerakan yang minim.

Pria akan bertumpu pada dengkul dan melakukan penetrasi. Ia bisa mengatur arah dengan penempatan kedua dengkulnya. Opsi lain adalah ikut telentang dan lakukan seks dari atas. Untuk pihak wanita juga bisa mengatur arah agar penetrasi menjadi lebih dalam dengan mendorong bokong ke Mr P.

2. Posisi kura-kura
Kali ini wanita mengangkat kaki menggunakan dengkul, pinggul, dan pantatnya sehingga bagian yang telentang hanya dada dan kepala. Kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang, juga bertumpu dengan dengkul.

Wanita menekukkan dengkulnya dan arahkan Miss V agar mendekat dengan Mr P. Tarik kaki bagian dengkul belakang dengan tangan yang membuat tubuh lebih dekat dengan bagian kaki. Pihak pria dengan mudahnya melakukan penetrasi dari belakang dan memegang dengkul pasangan dengan mudah untuk penetrasi terdalam.

3. Landasan pandai besi
The anvil atau landasan adalah posisi yang sedikit menantang tetapi dapat mengantarkan wanita menuju penetrasi terdalam. Wanita telentang di bagian punggung dan mengangkat kakinya ke udara, kemudian pihak pria melakukan penetrasi dari depan.

Pria dapat memulainya dengan berpangku ke dengkul kemudian dilanjutkan dengan telentang lurus ke belakang, bersandar pada pasangan. Untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam, pria dapat mendorong kaki wanita ke belakang. Apabila tidak fleksibel maka posisi ini akan menyakiti wanita. ** Baca juga: Tiga Fakta Tentang Seks Oral

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru