oleh

Berikan Kemudahan Peserta Asuransi, SHLV Buka Gerai Khusus Mandiri Inhealth

Kabar6-Siloam Hospitals Lippo Village (SHLV) Tangerang buka gerai khusus Mandiri Inhealth di lantai dua rumah sakit tersebut. Pembukaan gerai ini merupakan sinergi antara PT Siloam International Hospitals Tbk dengan PT Asuransi Jiwa Inhealth.

Pembukaan gerai di SHLV itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama gerai Ke-7 dari gerai keseluruhan yang ada di jaringan Rumah Sakit Siloam Hospitals oleh Direktur SHLV dr Jeffry Oeswadi dengan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila.

Gerai khusus tersebut akan melayani peserta jaminan produk-produk Mandiri Inhealth mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indemnity.

Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit.

“Kecuali penyakit akibat hubungan seksual, penyakit cacat bawaan, dan kecelakaan akibat olahraga ekstreem,” kata dr Jeffry disiaran persnya, Kamis (13/12/2018).

Penyediaan gerai Mandiri Inhealth tersebut dilakukan guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta asuransi. Gerai tersebut juga akan berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian pelayanan terpadu, serta meminimalisir waktu tunggu peserta.

**Baca juga: Kasus Human Trafficking di Ciputat Bikin Geram P2TP2A Tangsel.

“Perluasan kemitraan lokal dalam bentuk jalinan kerjasama dengan Mandiri Inhealth merupakan salah satu wujud komitmen Siloam Hospitals untuk memperluas cakupan pelayanan kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat Indonesia,” ujar dr. Jeffry Oeswadi, MARS. (fit)

Print Friendly, PDF & Email