oleh

Beri Dukungan Timnas Indonesia, Pemkot Tangerang Gelar Nobar

Kabar6-Ribuan masyarakat bersama Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan partai final timnas Indonesia vs timnnas Vietnam di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa, (10/12/2019).

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, kegiatan nobar malam ini tentunya bagian dari dukungan dan doa seluruh masyarakat Kota Tangerang.

Selain itu berharap seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan terbaik bagi Indonesia yang mengikuti ajang Sea Games terutama yang sedang mengikuti final untuk cabang sepak bola.

“Mudah-mudahan ini sejarah terulang kembali dulu di tahun 91 ya sekarang di 2019 membawa kemenangan untuk Merah Putih,” ujar Arief kepada wartawan.

“Jadi kita mendoakan memberi support terbaiknya kepada timnas sepak bola yang sekarang sedang bertanding untuk bisa memberikan hasil terbaik untuk bangsa Indonesia,” tambahnya.

**Baca juga: Buang Hajat di Selokan, Satpol PP Ancam Bongkar Kontrakan 24 Pintu di Karawaci.

Kendati demikian, Arief mengatakan, nobar tersebut bagian dari upaya Pemerintah Kota Tangerang selain mendorong mensosialisasikan kegiatan olahraga masyarakat.

“Tetapi juga membangun semangat kebangsaan nasionalisme karena dengan olahraga ini kita tidak lagi melihat asal usul suku budaya segala macam semua bersatu mendukung merah putih,” tandasnya. (Oke)