oleh

Berenang di Pantai La Gundi Carita Pandeglang Bocah 11 Tahun Hilang Diduga Terseret Ombak

Kabar6- Bocah Bocah 11 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu, dikabarkan terserat ombak saat berenang dengan beberapa temannya.

Korban bersama Siti Ramadanti (11) warga Kampung Durung, Desa Sindang Laut, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, hilang diduga terseret ombak saat berenang di Pantai La Gundi, Kecamatan Carita, Rabu (6/7/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pencarian korban yang dilakukan Basarnas Banten, Balawista dan juga warga setempat. Namun pencarian terhadap korban belum membuahkan hasil.

Ketua Balawista Banten, Ade Ervin membenarkan kejadian tersebut, pihaknya masih melakukan pencarian bersama para pihak lainnya.

kejadian itu bermula saat korban bersama temannya sedang berenang, lalu dua orang terseret ombak hingga hilang. Namun untuk satu temannya, pada saat itu masih dapat bertahan atau selamat.

“Siti Ramadanti dan satu temannya, terseret arus balik, hingga hilang dan belum ditemukan, namun untuk teman korban masih bisa bertahan dan selamat,” ujarnya Ervin.

**Baca juga: Update Pembangunan Jalan Tol Serang – Panimbang Seksi 3

Senada, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Banten, Adil Triyanto mengatakan, tim SAR sudah melakukan pencarian terhadap korban dengan meggunakan Rubber Boat, namun hasilnya masih nihil.

“Tim SAR gabungan telah selesai melaksanakan Operasi PencarIan H.1 dengan hasil nihil,”tandasnya.(aep)