oleh

Beredar Video Kampanye Mirip Camat Cigeulis Kabupaten Pandeglang, Ini Kata Panwascam

Kabar6- Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Cigeulis, Kabupaten Pandeglang mendalami beredar rekaman video yang memperlihatkan seseorang mirip Camat Cigeulis Subro meminta dukungan kepada ibu-ibu yang hadir dalam ruangan itu untuk mendukung petahana Bupati Pandeglang.

Koordinator Divisi Pelaksana Harian Panwascam Cigeulis Endim Sukarna membenarkan adanya video yang beredar tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan investigasi dan melakukan uji silang pengambilan lokasi di video tersebut.

Endim menduga, lokasi tersebut berada di Desa Tarumanegara saat pembagian BLT Dana Desa. Namun hal itu perlu dikonfirmasi apakah dilakukan saat pembagian BLT? Endim menyebutkan, dugaan sementara orang dalam video tersebut adalah Camat Cigeulis.

“Lokasi kami sudah menduga itu di Desa Tarumanegara, kalau dilihat dari videonya iya (saat pembagian BLT) cuman kami belum konfirmasi, perlu investigasi dulu. Kalau dari video iya ada banner pembagian BLT itu,” katanya, Senin (10/8/2020).

**Baca juga: Bawaslu Terima Gugatan Vokalis Jamrud Krisyanto ke KPU Pandeglang.

Setelah melakukan investigasi, Panwascam Cigeulis akan melakukan rapat pleno. Kemudian jika ditemukan pelanggaran langkah selanjutnya akan diserahkan ke Bawaslu Pandeglang.

“Kita akan pleno kan antara komisioner dan dalam hal ini kita akan laporkan ke Bawaslu,”terangnya.(Aep)

Berita Terbaru