Beredar, KTA Parpol Bernama Relawan KIPP Kabupaten Tangerang

KTA
KTA Partai Nasdem atas nama Ahmad Suhud, relawan KIPP Kabupaten Tangerang.(bam)

Kabar6-Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Nasdem atas nama Ahmad Suhud kini beredar di Kabupaten Tangerang.

Padahal, Ahmad Suhud sendiri dikenal sebagai salah satu relawan Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Kabupaten Tangerang.

Dari foto KTA yang diterima kabar6.com, tertulis bila Ahmad Suhud beralamat di Kampung Bayawak, RT 022 RW 007, Kelurahan Taban, KEcamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Di Foto KTA itu juga tertulis, bila masa berlaku KTA dimaksud sampai pada 11/11/2019, dengan nomor registrasi 3603 0400 4000 6522.

Sayangnya, hingga kini kabar6.com masih belum berhasil mengkonfirmasikan hal itu kepada Ahmad Suhud. Nomor teleponnya yang coba dihubungi dalam kondisi aktif namun tidak dijawab.

Sementara, Ketua KIPP Kabupaten Tangerang Zulfikar, menegaskan bila KTA yang beredar tersebut merupakan KTA Bodong.

“Itu KTA Bodong yang sengaja dilakukan salah satu kelompok untuk mematahkan semangat KIPP dalam upaya menegakkan nilai-nilai demokrasi di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang 2018,” tegasnya.**Baca juga: Ngeri…! Relawan KIPP Tangerang Mau Dibunuh.

Diketahui, Ahmad Suhud sebelumnya sempat melapor ke Polsek Tigaraksa, setelah mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang pria berinisial JU.(bam)