oleh

Beredar Foto Airin Diapit Cellica dan Bima Arya yang Positif Corona

Kabar6-Beredar foto dari media Sosial Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) duduk diapit oleh dua kepala daerah yang positif terinfeksi virus Corona yaitu Wali Kota Bogar Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Dari foto yang berasal dari akun instagram Cellica itu, Bupati Karawang ini duduk di samping kanan Airin. Sementara di sisi kiri adalah Walikota Bogor Bima Arya yang terlebih dulu dinyatakan positif terjangkit virus corona seperti sedang berbisik.
Ketiganya tampak sedang menghadiri suatu acara kedinasan. Ketiganya duduk dengan jarak yang sangat berdekatan.

Foto itu diposting Cellica pada 2 Maret lalu dengan penjelasan acara penanganan banjir DKI, Jabar dan Banten. Cellica memberikan caption ” Teruntuk sahabat kami semua Kang @bimaaryasugiarto semoga slang segera pulih dan diberikan kesembuhan Serra kesehatan yang sempurna..Aammiinn Yaa Robb 😇🙏”

**Baca juga: Cegah Corona, Perumahan di Serpong Utara ini Pasang Disinfektan Blower.

Meski demikian belum ada keterangan resmi dari Airin maupun tim Gugus Tugas Penanganan Virus Corona di Kota Tangsel. Apakah Ketua Asosiasi Pemerintahan Kota (Apeksi) itu sudah melakukan pemeriksaan mandiri seperti kepala daerah yang lainnya.

Kabar6.com mencoba mengkonfirmasi soal foto ini ke Airin. Tapi ponsel Airin tidak aktif.(yud)

Berita Terbaru