oleh

Berdebat 8 Jam, Kedua Wanita Ini Akhirnya Pingsan

Kabar6-Entah apa yang diperdebatkan kedua wanita ini. Namun debat kusir yang berlangsung sangat lama dan benar-benar menguras energi ini membuat mereka jatuh pingsan.

Dua wanita asal Provinsi Shanxi, Tiongkok, itu seperti melansir Nextshark, tak sadarkan diri alias pingsan setelah berdebat selama delapan jam. Ya, mereka berdiri di bawah terik matahari tanpa makanan atau minum, dan berteriak satu sama lain hingga akhirnya pingsan di jalan. Penyelidikan awal mengungkapkan, dua wanita ini berdebat tentang penyelesaian utang. Mereka bertemu di jalan sekira pukul 14.00 dan sekira dua jam kemudian, salah satu dari mereka menelepon polisi.

Petugas pun menyarankan kedua wanita marah itu menyelesaikannya di pengadilan dalam panggilan telepon. Sayang, keduanya menolak. Hingga akhirnya sekira pukul 22.00, polisi yang datang ke tempat kejadian untuk memeriksa kedua wanita ini, menemukan mereka telah pingsan di jalan. Bahkan, salah satu dari wanita tadi mengeluarkan busa dari mulut dan juga mengompol. Polis pun memutuskan untuk membawa keduanya ke rumah sakit.

Tak ayal, foto-foto kedua wanita yang pingsan ini beredar di media sosial. Beragam komentar datang dari netizen. Salah satunya menuliskan,”Aku sangat terkesan bahwa mereka dapat berteriak pada satu sama lain selama delapan jam penuh. Pada catatan lain, mereka berbaring di tanah di samping satu sama lain begitu lucu.”

Netizen lain berkomentar, “Sialan, aku tidak akan pernah lagi meremehkan perempuan dan keinginan mereka harus menang dalam argumen.” ** Baca juga: Mantap! Mas Kawin Rp11,7 Miliar Dipajang di Pelaminan

Bagaimana komentar Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru