oleh

Bercinta Tambah Hot Usai Bertengkar?

Kabar6-Setiap pasangan pasti pernah bertengkar. Terkadang suasana itu terbawa hingga salah satu hilang mood atau kurang bergairah untuk melakukan aktivitas seksual.

 

Namun Urso, seorang pakar seks, sebuah pertengkaran dapat membawa hubungan ke arah yang lebih baik. Bahkan, jika pasangan suami istri langsung melakukan hubungan seks usai bertengkar, justru akan meraih orgasme yang jauh lebih memuaskan.

 

Mengapa bercinta usai bertengkar justru lebih menyenangkan? Berikut ulasannya:

 

1. Ketika ketegangan usai bertengkar sudah mereda, pasangan suami istri yang melakukan aktivitas seksual akan merasa seperti baru pertama kali bercinta, yaitu sebuah sensasi yang dahsyat.

 

2. Bercinta usai bertengkar akan membuat Anda dan pasangan menjadi lebih agresif. Terlebih pada pada pasangan yang telah lama menikah. ** Baca juga: Jangan Tertipu Orgasme Palsu

 

3. Hormon adrenaline akan diproduksi oleh tubuh pada saat bertengkar dan pada saat berhubungan seks. Karena itulah apabila keduanya bercinta usai bertengkar, akan menjadikan  orgasme yang sangat dahsyat.

 

4. Saat bertengkar, akan terjadi semacam persaingan. Nah, gairah suami atau istri akan mencapai puncaknya jika kompetisi tersebut disatukan dalam bentuk aktivitas seksual, karena akan saling “berlomba” memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasangan.

 

5. Dr. Diana Kirschner, seorang seks terapis dan psikolog di 90 Days Boot Camp, mengatakan bahwa bercinta setelah bertengkar membuat seseorang menjadi rapuh dan terbuka. Kondisi psikis yang demikian dapat memberikan hubungan seks yang menyenangkan dan memberikan orgasme yang memuaskan.

 

6. Studi yang dilakukan American Psychological Association menemukan bahwa dibandingkan dengan seorang pria, wanita biasanya lebih lama menyimpan amarahnya. Namun semua amarah tersebut bisa hilang begitu saja dengan cara bercinta.

 

Menyenangkan bukan? Tapi bukan berarti untuk mencapai orgasme yang dahsyat, Anda dan pasangan harus bertengkar dulu lho. (ilj)

Berita Terbaru