oleh

Bercinta Gunakan Lidah, Agar Lebih Sensasional

Kabar6-Selain tangan dan bibir, salah satu anggota tubuh yang dapat dijadikan “senjata” untuk memuaskan pasangan dalam sesi bercinta adalah lidah.

 

Bagian tubuh yang tidak bertulang ini dapat membuat pasangan “klepel-klepek”, asalkan Anda tahu teknik yang benar saat bercinta menggunakan lidah.

 

Bagaimana trik tepat menggunakan lidah? Berikut uraiannya seperti dilansir Indian Sutras:

 

1. Karena tidak memiliki tulang, maka lidah dimainkan dengan memutar-mutarkannya pada bagian sensitif pasangan. Namun sebelumnya, pastikan untuk menyikat gigi agar napas Anda terasa segar.

 

Untuk kaum hawa, dapat memoleskan lipstik merah membara agar terkesan seksi sekaligus menantang. ** Baca juga: Apa Sih yang Dipikirkan Pria Saat Melakukan WoT?

 

2. Biasanya aktivitas bercinta dimulai dengan berciuman. Nah, untuk membuat suasana bertambah panas, Anda dan pasangan berciuman dengan menggunakan lidah.

 

Beri kejutan pada pasangan, dengan memasukan lidah ke dalam mulutnya secara perlahan, da menyentuh lidahnya. Ciuman yang disebut wet kiss dan french kiss ini dijamin sangat menggairahkan.

 

3. Telinga merupakan titik lemah, sehingga ketika dibelai oleh lidah akan mengalirkan rangsangan yang hebat. Anda dapat menjilat bagian daun telinga pasangan, dan memberikan sedikit sensasi gigitan, lalu jilat bagian dalam telinga. Jangan kaget jika terdengar lenguhan dahsyat dari pasangan Anda.

 

4. Lidah merupakan senjata utama saat Anda dan pasangan melakukan oral seks. Bagian sensitif seperti glans penis atau kepala penis, sertan bagian klitoris merupakan bagian sensitif yang jika dijamah oleh lidah akan menimbulkan sensasi yang dahsyat.

 

Penasaran untuk mencobanya dengan suami atau istri malam ini khan? Nah, selamat mencoba.(ilj)

Berita Terbaru