Berburu Diskon di Penutupan PRI 2018

kabar6.com
Berburu Diskon di Penutupan PRI 2018. (jicris)

Kabar6-Hari terakhir, pengunjung di Pekan Raya Indonesia 2018 yang dihelat di ICE BSD, Kabupaten Tangerang membeludak, Minggu sore (7/10/2018).

Dari usia anak hingga dewasa masing-masing sibuk mencari produk yang diinginkan. Apalagi, di momen-momen terakhir seperti ini, banyak produk yang didiskon hingga 80 persen.

Aneka fashion yang digelar di PRI 2018 dari 27 September-7 Oktober 2018, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang mengejar potongan harga hingga 80 persen.

“Ya namanya juga wanita mas, tentu saja fashion dengan potongan harga tertinggi menjadi target prioritas,” kelakar Cantika, salah seorang pengunjung asal BSD yang menargetkan fashion dengan diskon 80 persen.

Lain halnya dengan yang dilakukan Myra. Pengunjung yang masih kuliah asal Gading Serpong ini lebih memilih spesial price sebagai target shopingnya di malam terakhir PRI 2018.

**Baca juga: Karang Taruna Buana Muda 01 Serua Gelar Gerakan literasi Kampung.

“Menurutku sih lebih simple nyari yang spesial price. Disamping itu, model dan desainnya santai serta kekinian bangeud,” ujar Myra. (jicris)