Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Berbagi Kasih, Muda-mudi Cipayung Donasi Palu Donggala
kabar6.com
Berbagi Kasih, Muda-mudi Cipayung Donasi Palu Donggala. (aji)

Berbagi Kasih, Muda-mudi Cipayung Donasi Palu Donggala

Kabar6-Kepedulian terhadap sesama, muda-mudi Jalan Cimandiri RT 001 RW 08 No.8B Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berbagi kasih ke Palu dan Donggala.

Muda-mudi Cipayung yang tergabung dalam Keluarga Sama-sama Indonesia ini terjun langsung ke Palu dan Donggala untuk mengantar bantuan yang berhasil di kumpulkan sebelumnya.

Lima orang perwakilan Keluarga Sama-sama Indonesia meluncur ke Palu Donggala dengan membawa sembako seperti beras, Indomie, ikan kaleng gula pasir, pampers dan kebutuhan harian lainnya.

“Kami dari Sama-sama Indonesia sangat prihatin dengan kondisi masyarakat Desa Langaleso Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi yang masih sangat membutuhkan perhatian dan bantuan,” ungkap Aprizal, perwakilan Sama-sama Indonesia.

Senada, perwakilan Sama-sama Indonesia lainnya, Didit menambahkan, semoga bantuan dari kami dapat meringankan beban masyarakat di Palu Donggala.

**Baca juga: Merida Hadirkan Inovasi di Kelas Sepeda Premium.

“Semoga bantuan dari kami dapat mengurangi beban penderitaan saudara-saudara kita yang ada di Palu Donggala,” tegasnya. (aji)

Check Also

kabar6.com

Setwan Tangsel: Gedung Taunya Ada Meja dan Kursi

Kabar6-Sekretariat DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengakui bahwa fasilitas gedung belum dapat dipergunakan karena proyek ...