1

Berawal Saling Tantang di Medsos, Seorang Remaja di Lebak Ditusuk

Kabar6-F salah seorang remaja di Kabupaten Lebak, Banten, harus mendapat penanganan medis akibat luka tusuk yang dialaminya.

Remaja asal Kecamatan Lebak Gedong tersebut ditusuk saat keributan dua kelompok pelajar pecah di Jalan Wates Hutan Pinus perbatasan antara Kecamatan Lebak Gedong dan Sobang, pada Jumat (24/5/2024).

Kapolsek Sobang Iptu Rusnaka mengatakan, keributan dua kelompok pelajar itu diduga dipicu dari postingan pelajar berinisial E di media sosial. E adalah teman dari F. **Baca Juga: Menggenaskan, Mahasiswa UI Tewas Terlindas Kereta di Serpong

“Jadi ada postingan status milik E di medsos yang rupanya tidak disukai oleh pelaku. Postingan ini yang diduga memicu saling jawab dan saling menantang lewat DM (direct Instagram) hingga mereka menyepakati untuk bertemu,” ungkap Rusnaka kepada wartawan.

Keributan antara dua kelompok pelajar itu pun tak bisa terhindarkan. F yang ikut menemani E mengalami luka tusuk oleh salah satu dari kelompok lain.

Sementara itu, Kanit Krimum Polres Lebak Iptu M Alfian Hazali menyebut, pihaknya sudah menerima laporan terkait kejadian tersebut dan sedang dalam penyelidikan.

“Iya betul laporannya sudah ada, dan saat ini sedang ditangani oleh Unit PPA Polres Lebak karena korban dan pelaku masih di bawah umur,” katanya.(Nda)