oleh

Berawal dari Salah Sambung, Pasangan Asal India Ini Akhirnya Menikah

Kabar6-Cinta bisa datang di mana saja dan kapan saja, termasuk dalam kondisi yang terlihat mustahil. Keajaiban cinta ini pula yang dialami Lalita Ben Bansi dan Ravi Shankar Singh. Siapa sangka, kisah cinta pasangan suami istri asal India ini berawal dari salah sambung saat menelepon.

Adalah Bansi, wanita berusia 26 tahun yang merupakan korban serangan air keras, sehingga membuat kulitnya mengelupas. Sebagaimana dilansir Independent, Bansi datang ke Kota Azamgarh untuk menghadiri pernikahan sepupunya. Di sana, ia mendapati adik laki-laki dan sepupunya bertengkar. Bansi kemudian melerai dan memberikan tamparan kepada keduanya agar mereka berhenti cekcok.

Saat itu Bansi sudah dijodohkan oleh keluarganya. Nahas, 15 hari sebelum hari pernikahan, sepupunya tadi menyiram air keras tepat di muka Bansi, lantaran masih dendam dengan tindakan wanita yang menamparnya itu.

Waktu berlalu, beberapa bulan kemudian Bansi berniat menelepon seseorang. Namun telepon itu salah sambung ke nomor milik Ravi. Dari sinilah keduanya mulai sering menelepon.

Rupanya, Ravi mulai jatuh hati pada Bansi. Kepada pria berumur 27 tahun itu, Bansi berterus terang menceritakan kondisi wajahnya yang rusak akibat siraman air keras. Seakan tidak peduli, Ravi tetap pada niatnya semula, ingin menikahi Bansi.

“Saya katakan kepada dia, saya jatuh cinta kepadanya dan ingin menikah. Banyak pasangan jatuh cinta karena melihat wajah kekasihnya tapi kemudian bercerai. Dengan Bansi, saya tidak khawatir soal wajahnya. Dia sosok yang menyenangkan. Semoga Tuhan memberkati kami berdua,” kata Ravi. ** Baca juga: Sensasi Makan di Restoran Gelap Gulita Kota Ekuador

Keajaiban selalu ada dalam tiap ketulusan cinta.(ilj/bbs)

Berita Terbaru