oleh

Beras Presiden Jokowi Dibagikan ke Warga Kabupaten Tangerang

Kabar6 -Polres Kota Tangerang mendistribusikan beras dari Presiden Joko Widodo ke warga Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu 25/3/2020.

“Setiap kepala keluarga mendapatkan 5 kilogram beras,” ujar Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di kawasan Kecamatan Balaraja, Tangerang.

Ade Ary mengatakan pendistribusian beras ini berdasarkan perintah Kapolda Banten.”Ada sembako dari pak Presiden, dan kita diamanatkan untuk mendistribusikannya ke seribu kepala keluarga yang ada di 19 Kecamatan wilayah hukum Polres Kota Tangerang,” katanya.

Ia menuturkan, setiap kepala keluarga sudah didata terlebih dahulu oleh petugas gabungan dari kepolisian dan pemerintah daerah dengan kriteria kepada yang lebih membutuhkan.

**Baca juga: Cegah Corona, Perumahan Taman Kirana Disemprot Disinfektan.

“Semua sudah didata yang kita harap juga ini tepat sasaran dan dapat membantu warga,” ujarnya.

Ade beserta jajarannya juga mengimbau, kepada setiap warga untuk tetap berada dirumah, dan tidak perlu keluar rumah atau berkumpul jika memang tidak ada keperluan yang mendesak.

“Tetap dirumah, ikuti imbauan pemerintah. Kita harus berkomitmen bersama untuk memutus mata rantai virus ini yang saat ini kian masif,” ungkapnya. (Vee)

Berita Terbaru