oleh

Beraksi di Mesjid Assyarif Al-Azhar BSD, Copet Calon Haji Ditangkap

Kabar6-Ujang Sulaiman (56) sungguh keterlaluan. Betapa tidak, pria gaek ini nekat mencopet di areal Mesjid Assyarif Al-Azhar, BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (1/10/2012).

Parahnya lagi, korban yang disasarnya bukanlah warga pada umumnya, melainkana calon haji yang akan diberangkatkan ke tanah suci, Mekkah. Sedangkan Ujang sendiri beraksi dengan berpura-pura menjadi saalah satu pengantar calon haji.

Informasi yang diterima kabar6.com, aksi nekat pria uzur warga Jalan Pembangunan I no 11 Rt 008/003 Rawa Badak, Kecamatan Koja, Jakarta Utara (Jakut) ini, berlangsung persis saat calon haji keluar dari dalam Mesjid Assyarif Al-Azhar.

Begitu calon haji menuruni tangga mesjid, Ujangpun mulai melakukan aksinya dengan merogoh saku salah seorang calon haji. Dan, hanya dalam hitungana detik, sebuah handphonepun berpindah dari dalam saku calon haji ke tangan Ujang.

Sayangnya, aksi jahat Ujang sempat diketahui oleh korbannya. Sebelum kabur, korban langsung langsung menarik lengan Ujang hingga tak berkutik. Tak pelak, saat itu warga dan calon haji yang ada dilokasi langsung menggeledah Ujang.

Dari tangan Ujang, ditemukan sebuah handphne dan dompet yang didalamnya terdapat KTP atas nama Ety Endang Wiarti S.pd, warga Pondok Petir, RT 003/005, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok.

Selanjutnya, ujang diserahkan ke petugas polisi yang berjaga dilokasi untuk kemudian digelandang ke Mapolsek Serpong, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Humas Polsek Serpong, Aiptu Wahyu Adi Wibowo saata dikonfirmasi kabar6.com membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya, saat ini kasusnya sedang dalam pengusutan lebih lanjut.(turnya)

 

Berita Terbaru