oleh

Beraksi di Giant Serpong, Maling Pecah Kaca Ditembak

Kabar6-Petugas Unit Jatanras Polres Kota Tangerang menyergap komplotan maling spesialis pecah kaca mobil di Jalan Raya Serpong, persisnya di depan Giant Supermarket, kawasan BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (3/4/2015).

Dari empat pelaku yang disergap, tiga diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena berupaya kabur dan melawan petugas.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, keempat pelaku berhasil diringkus saat beraksi menyasar Honda CRV yang parkir di depan Giant Supermarket.

Pada saat bersamaan, dilokasi itu ternyata petugas Unit Jatanras Polres Kota Tangerang kiranya tengah melakukan patroli tertutup.

Mendapati pelaku tengah beraksi memecah kaca mobil korbannya, polisi langsung menyergap.

Sementara, pelaku yang sadar aksinya diketahui polisi, sempat berupaya kabur menggunakan mobil. Namun, upaya itu sia-sia, karena polisi bertindak sigap. **Baca juga: Anak Temukan Jasad Ortu Membusuk di Ciputat.

Kanit Jatanras Polres Kota Tangerang, Iptu Mukmin membenarkan adanya penyergapan komplotan maling tersebut. Kini, pelaku masih diperiksa intensif di Polres Kota Tangerang. **Baca juga: Badan LH Apresiasi Pengolahan Limbah Torabika.

“Benar, tiga pelaku terpaksa kami tembak karena berusaha kabur dan melawan. Untuk lebih jelasnya, silahkan ke pak Kasat Reskrim,” ujar Mukmin, tanpa merinci identitas keempat pelaku yang ditangkap tersebut.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan laptop dan kendaraan yang digunakan pelaku saat aksinya.(agm)

Berita Terbaru