oleh

Berada di Pemukiman, Warga Curug Sangereng Keluhkan Bau Tak Sedap Dari Usaha Pemotongan Ayam

Kabar6-Warga RT 001 RW 05 Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang keluhkan bau tak sedap yang berasal dari usaha pemotongan ayam milik H Heru yang berlokasi di tengah pemukiman warga.

Andi (45) begitu dirinya berkenan disapa mengatakan, usaha yang di kelola H Heru itu kerap mengeluarkan aroma tak sedap, bau tersebut sangat mengganggu kenyamanan warga sekitar.

“Melalui Ketua RT 001 RW 05 kita sudah coba menyampaikan ke pihak H Heru, namun belum ada jawaban yang memuaskan hingga saat ini,” kata Andi, Sabtu (19/1/2019).

Andi berharap agar pihak kelurahan dan kecamatan setempat segera menindak usaha ayam yang dikelola H Heru itu.

“Saya berharap agar instansi terkait segera menegur dan menindak usaha pemotongan ayam ditengah pemukiman warga itu,” ungkapnya.

Warga lainnya menuturkan hal serupa. Bukannya tidak sering warga mengeluhkan bau tak sedap itu ke pihak H Heru, namun tetap tak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

**Baca juga: Jaga Kamtibmas, Polres Tangsel Gelar Coffee Morning di Kelapa Dua.

“Sudah berkali-kali warga mengeluhkan bau tak sedap itu, namun belum ada tanggapan dari pihak pengelola ayam potong itu,” beber Endah, begitu dirinya berkenan disapa.

Saat dikonfirmasi ke pihak pengelola ayam potong, staf yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan bahwa H Heru sedang tidak ada di tempat. “Pak haji lagi ke Sukabumi, belum tau sampai kapan,” ketusnya singkat. (jic)

Berita Terbaru