oleh

Bentuk Tulisan Tunjukkan Dirimu (Bagian II)

Kabar6-Artikel sebelumnya kita sudah membahas gaya menulis yang menunjukkam kepribadian seseorang. Setelah huruf “i”, bagian kedua ini adalah gaya seseorang menulis huruf “t”.

 

Bagaimana hubungannya dengan kepribadian seseorang?

 

a. Garis lurus tepat di atas huruf “t”, menggambarkan seseorang yang ambisius, optimis, dan mempunyai harga diri yang tinggi

 

b. Garis lurus tepat di tengah huruf “t”, menunjukkan seseorang yang percaya diri dan selalu nyaman akan dirinya sendiri, serta tidak pernah membayangkan dirinya sebagai orang lain.

 

c. Penulisan garis huruf “t” terlihat cukup panjang, menggambarkan seseorang yang memiliki tekad kuat dan antusias. Namun juga keras kepala dan susah melepaskan suatu hal.

 

d. Garis pada huruf “t” terlihat sangat pendek, menunjukkan seseorang yang malas dan tidak memiliki tekad kuat. ** Baca juga: Bentuk Tulisan Tunjukkan Dirimu (Bagian I)

 

Menulis huruf “O”

 

a. Menulis huruf “o” yang tidak tertutup sepenuhnya, menandakan seseorang yang suka bersosialisasi dan dapat mengekspresikan perasaannya dengan baik. Biasanya orang dengan tulisan tangan seperti ini adalah orang yang ekstrovert.

 

b. Menulis huruf “o” tertutup, menggambarkan seseorang yang sangat menjaga privasinya, tertutup, tidak suka mengekspresikan perasaannya, dan introvert.

 

Bersambung (ilj)

Berita Terbaru