oleh

Bentuk Perhatian, 18 Pegawai PDAM TKR Diberangkatkan Umroh

Kabar6-PDAM TKR Kabupaten Tangerang memberangkatkan 18 pegawainya untuk melakukan ibadah umroh. Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian atau reward menjelang masa pensiun.

Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Karta Raharja (TKR) Rusdy Machmud mengatakan, PDAM TKR menganggarkan pemberangkatan umroh untuk 20 orang dan di prioritaskan untuk para pegawai yang tahun 2018 ini memasuki masa pensiun. Rencana pemberangkatan umroh pada tanggal 9 Desember 2018.

“Untuk jajaran pegawai PDAM TKR yang masuk masa pensiun sebanyak 18 orang dan kami berangkatkan ibadah umroh sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian selama bekerja di PDAM TKR,” katanya saat sambutan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Halaman Kantor PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Minggu (9/12/2018).

Rusdy menambahkan, hampir setiap tahun PDAM TKR memberangkatkan pegawai untuk melakukan ibadah umroh dengan cara yang berbeda.

“Pada tahun sebelumnya PDAM TKR memberangkatkan ibadah umroh dengan cara melakukan tes yang di berikan oleh PDAM TKR yang di nilai lulus berangkat ibadah umroh,” ujarnya.

Lebih lanjut Rusdy menambahkan, untuk tahun ini dan selanjutnya siapapun pegawai yang masuk pensiun di prioritaskan untuk di berangkatkan ibadah umroh.

“Belum tentu setelah pensiun para mantan pegawai PDAM TKR dapat menjalankan ibadah umroh,” ungkapnya.**Baca juga: Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tangerang Gelar Seminar Pemuda Inspiratif.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di hadiri oleh jajaran pegawai PDAM TKR dengan mengambil tema “Bumikan Keteladanan Rosul” dengan penceramah Dr. Haikal Hasan Baras.(Bl)

Berita Terbaru