oleh

Bentuk Gigi Menunjukkan Kualitas Seksual Perempuan?

ilustrasiKabar6-Gigi selain berfungsi untuk mengunyah makanan, konon kualitas seks perempuan dapat terbaca dari bentuk giginya. Dalam sebuah buku Jawa kuno, Bethaljemur Addamakna, mengungkap kaitan bentuk gigi seorang perempuan dengan rahasia kualitas seksual yang dimilikinya.

 

 

Berikut ulasan bentuk gigi dan kualitas seksual yang dimiliki:

 

1. Gigi tampak jarang dan kecil

Menandakan perangai yang sangat buruk, paling suka menilai orang lain tapi tidak mau jika dinilai. Perempuan yang memiliki gigi seperti ini tidak pernah mau kalah di hadapan suami. Kualitas seks yang dimiliki biasa-biasa saja, bahkan cenderung pasrah.

 

2. Gigi tampak sedang dan rata

Memiliki sifat yang baik hati dan suka menolong. Selalu berusaha membahagiakan pasangannya. Perempuan yang memiliki gigi seperti ini pandai di atas ranjang.

 

3. Gigi tampak besar dan jarang-jarang

Perempuan seperti biasanya suka memfitnah, selalu iri hati terhadap keberhasilan orang lain, dan akan melakukan apa saja agar kemauannya terpenuhi. Untuk urusan di ranjang, tipe perempuan seperti ini tidak pernah mau mengalah pada pasangannya dan terbilang sangat agresif.

 

4. Gigi tampak maju ke depan

Perempuan seperti ini biasanya mudah mengeluh dan tidak pernah mensyukuri apa yang telah didapatkan. Dalam urusan ranjang, perempuan tipe ini termasuk golongan agresif.

 

5. Gigi gingsul

Pada dasarnya perempuan bergigi gingsul ini enak diajak bicara, memiliki pengetahuan luas walaupun sikapnya agak kekanak-kanakan. Dalam urusan seks, perempuan seperti ini sangat pintar membahagiakan pasangannya, dan sangat mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangannya.

 

6. Gigi tampak masuk ke dalam

Perempuan seperti ini memiliki sifat pendiam atau lebih tepat dikatakan pemalu sehingga membuat banyak pria penasaran. Dalam urusan ranjang, perempuan ini agak pasif.

 

7. Gigi kecil dan rancak

Biasanya perempuan seperti ini memiliki wajah imut-imut. Sifatnya menyenangkan, dapat memberikan perhatian penuh terhadap pasangannya, suka menolong, dan baik bertutur kata. Untuk urusan ranjang, perempuan ni selalu dapat mengimbangi keinginan pasangannya.(ilj)

**Baca juga: Cara Jitu Menghadapi Perempuan PMS.

Berita Terbaru