oleh

Bentrokan Mahasiswa Unpam-Polisi, Mobil Pengawal Wakapolri Rusak

Kabar6- Akibat bentrokan antara  mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan, Provinsi Banten, dengan polisi  menimbulkan sejumlah kerusakan fisik. Mobil  Ford Ranger milik pengawal Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna, mengalami kerusakan akibat dilempari batu.

“3 Mobil polisi rusak, kaca pecah kena timpukan batu. Salah satunya mobil sayaKijang kapsul, Toyota Soluna milik anggota, dan Ford Ranger milik pengawal Wakapolri. Semua sudah dibawa ke bengkel,” kata Kapolsek Pamulang Kompol Slamet Nasir, Kamis (18/10/2012) siang.

Kapolsek Pamulang ini menyatakan pihaknya masih mengidentifikasi pelaku pelempar batu. Bila diketahui, polisi akan menjerat pelaku dengan tindak pidana. “Perusakan pidana, tapi kita nggak tahu siapa pelakunya,” jelas Nasir.

Suasana di sekitar Pamulang sempat mencekam. namun sekarang sudah berangsur-angsur kondusif dan lalulintas sudah bergerak normal. Aksi bentrok ini menyusul sekelompok mahasiswa setempat menolak kedatangan wakapolri Komjen Nanan Sukarna untuk menghadiri seminar yang digelar di kampus tersebut. (pk/sak)

Berita Terbaru