oleh

Bentrok Pemuda Samprok VS Bojong di Jalan Raya Pemda

Kabar6-Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di kawasan Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (20/10/2014) dini hari.

Meski tawuran antara pemuda itu tidak sampai merenggut korban luka maupun jiwa, namun aksi saling lempar batu, botol dan balok kayu tersebut, tak urung sempat membuat suasana dilokasi mencekam.

Samsudin, pemuda sekitar lokasi tawuran mengatakan, keributan itu melibatkan kelompok pemuda asal Kampung Samprok dengan pemuda Kampung Bojong, Kecamtaan Cikupa.

“Awalnya pemuda kampung saya (Samprok) disenggol dengan pemuda kampung Bojong, saat menonton acara dangdutan,” ujarnya.

Kemudian, tawuran meluas hingga ke aksi saling lempar batu, kayu dan botol di Jalan Raya Pemda.

“Saya sendiri resah dengan aksi saling lempar batu dan botol tersebut. Karena, benda yang dilemparkan pemuda Kampung Bojong beberapa kali nyaris mengenai rumah warga,” ujar Samsudin.

Terlebih, kata Samsudin, jumlah petugas yang datang kelokasi cuma sedikit, dan tidak sebanding dengan jumlah pemuda yang terlibat tawuran. **Baca juga: Lokalisasi Dadap Cheng In Terbakar.

Hingga menjelang subuh, puluhan pemuda Kampung Samprok masih berjaga disepanjang lokasi tawuran. Kesiagaan itu menyusul tersiarnya kabar bakal adanya serangan susulan dari pemuda Kampung Bojong ke lokasi.(agm)

Berita Terbaru