oleh

Bentrok di Pasar Tanah Tinggi, 1 Tewas 2 Luka

Kabar6-Satu tewas dan 2 luka-luka dalam bentrokan di Pasar Induk Tanah Tinggi, di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (16/9/2014).

Korban tewas diketahui bernama Syaiful Annur alias Ipunk, yang merupakan warga Jalan Muhajirin, Tanah Tinggi.  

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi pada Selasa (16/9/2014) dinihari, sekira pukul 00.55 WIB. Bentrokan itu kiranya melibatkan warga setempat dengan massa berkulit gelap.

Meski masih simpang siur penyebab bentrokan, warga tetap bersikeras akan kembali membalas pembunuhan yang dilakukan sekelompok pria yang dikenal bukan warga setempat itu.

“Awalnya karena ada yang kena bacok. Kemudian warga datang ke pasar. Nah kini yang meninggal anak tokoh di sini sekarang, cukup banyak sudaranya yang jadi penggede. Warga semalam berkumpul, sudah cari tetapi mereka sudah melarikan diri,” ujar Udin, salah seorang warga setempat dengan penuh emosi.

Sedangkan jenazah Syaifull Annur yang mengalami luka pada bahu sebelah kiri kini dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.  

Selain korban bernama Syiful, dari kubu lawan juga diketahui bernama Kris mengalami luka di bagian tangan dan kepala. **Baca juga: Begal Motor di Pondok Aren Ditangkap.

Sekitar pukul 02.00 WIB, sebanyak tujuh  orang kelompok dengan kulit gelap tersebut  diamankan petugas Polres Metro Tangerang. Pimpinan kedua kelompok tersebut, yakni Wiliam, Michael dan Ustad Abubakar juga ikut diperiksa petugas kepolisian.(ges/arsa/rani)

 

Berita Terbaru