oleh

Bengkel Mobil Terbakar Menyambar Flyover Merak

Kabar6-Sebuah bengkel mobil di Lingkungan Sukajadi, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, sore tadi sekitar pukul 17.40 wib terbakar.

Bahkan kobaran apinya menyambar bagian jembatan fly over merak, gang hanya berjarak beberapa meter saja dari pintu masuk Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak.

Tiga mobil pemadam kebakaran (Damkar) diterjunkan dan api bisa dipadamkan sekitar pukul 18.30 wib.

Salah satu warga setempat, Irna mengatakan, dirinya kaget mendengar teriakan kebakaran dari warga. Irna saat itu sedang akan menjalankan shalat magbrib. Namun langsung keluar rumah mendengar teriakan itu.

“Saya lagi mau shalat magrib. Tiba-tiba ada warga yang teriak, kebakaran-kebakaran. Saya langsung keluar, takutnya dekat rumah,” kata warga setempat, Irna, ditemui dilokasi kejadian, Sabtu (25/07/2020).

Sementara, Camat Pulomerak, Muhammad Hatta, pihaknya mendapat laporan kebakaran dari warga. Mengetahui itu, dirinya langsung menuju lokasi.

“Saya lagi dirumah, mendapat telepon dari warga kalau ada kebakaran. Saya langsung ke lokasi,” ditempat yang sama, Sabtu (25/07/2020).

**Baca juga: Besok PDIP Umumkan Paslon Pilkada 2020 Kota Tangsel dan Cilegon.

Pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kebakaran. Akan tetapi pasca mendapat laporan, pihaknya langsung menghubungi Pemadam Kebakaran Kota Cilegon untuk memadamkan api.

“Saya tidak tahu penyebabnya karena apa. Tapi langsung saya telepon pemadam kebakaran,” paparnya.(Dhi)

Berita Terbaru