oleh

Benda Terduga Bom Rakitan Meledak di Pamulang

Kabar6-Sebuah benda yang diduga bom rakitan meledak disekitar pemukiman warga dibilangan Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (27/9/2014) malam. Akibatnya, warga disekitar lokasi pun panik hingga berhamburan keluar rumah.

Benda yang diduga merupakan sebuah bom rakitan tersebut meledak tepat disebuah tanah kosong di Jalan Talas 1, RT 01/10, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang.

“Mendengar suara keras itu, saya sekeluarga langsung keluar rumah. Suaranya sangat mengagetkan bang,” ujar Topik (26), salah seorang warga saat dimintai keterangan oleh petugas kepolisian.

Pascaledakan, petugas kepolisian datang ke lokasi kejadianpun langsung melakukan pengamanan dilokasi dan lanjut melakukan pemeriksaan disekitar lokasi.

Sumber kabar6.com di Polsek Pamulang menyebutkan, di lokasi kejadian ditemukan sebuah benda berbentuk paralon dengan kabel kawat dan kain putih. Namun kondisinya sudah pecah, namun juga ditemukan bubuk halus yang belum terbakar.

Saat ini, temuan itu dijadikan barang bukti dan sudah diamankan pihak berwajib guna penyelidikan lebih lanjut. **Baca juga: Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Situ Gintung.

Hingga berita ini disusun, pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan peristiwa ledakan tersebut. Sementara pihak Polsek Pamulang juga belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa itu.(way)

Berita Terbaru