oleh

Benda Tak Lazim yang Laku Keras di Pasaran

Kentut sintetis.(keepo)
Kentut sintetis.(keepo)

Kabar6-Ada banyak jenis barang yang diperjualbelikan di pasaran, mulai dari barang kebutuhan pokok, hingga barang-barang unik bahkan yang tidak lazim.

Nah, apa saja barang tak lazim yang laku keras di pasaran? Dikutip dari keepo.me, ini dia uraiannya:
1. Arwah dalam Botol
Barang dagangan ini pernah menjadi trending pada 2010 lalu. Avie Woodbury melelang dua botol kecil berisi hantu di situs TradeMe. Wanita asal Selandia Baru itu mengklaim jika botol berisi cairan biru tersebut berisi dua arwah nakal yang disegel dengan air suci.

2. Botol oksigen
Jika di negara kita kualitas udara masih termasuk kategori nyaman, beda halnya dengan di Tiongkok. Bencana asap di Tiongkok mengakibatkan polusi udara sudah mencapai tingkat berbahaya. Lantaran khawatir tidak bisa menghirup udara segar, botol oksigen jinjing laris seantero Negeri Tirai Bambu.

3. Air seni perjaka
Bukan sembarang air seni perjaka, karena ini adalah urine bocah lelaki yang belum puber. Dilansir Skycart, air seni yang dijual di Tiongkok ini diklaim mampu menyembuhkan sakit demam.

Avie Woodbury, arwah dalam botol.(bbs)
Avie Woodbury, arwah dalam botol.(bbs)

4. Salju kemasan
Tidak semua orang di dunia, terutama yang tinggal di negara tropis, berkesempatan melihat salju selama hidupnya. Kyle Waring, pengusaha asal Kota Boston, Amerika Serikat, membaca situasi ini sebagai peluang bisnis.

Dia mengemas salju dalam sebuah botol. Produk salju kemasan ini diberi merek ‘Ship Snow’. Waring menjual salju tahan lama ini seharga US$19,9 per botol. Salju ini bisa bertahan selama beberapa bulan.

5. Kentut sintetis
Manusia waras tidak menyukai aroma kentut. Gas dari sistem pencernaan manusia ini tidak sembarangan dilepas, karena bisa membuat orang lain marah. Namun, Inilah yang disadari perusahaan asal Amerika Serikat yang memproduksi cairan Liquid Ass. Justru banyak mahasiswa dan remaja sekolah di Amerika yang membeli Liquid ASS ini. ** Baca juga: Lagi, Dua Gadis Rusia Lelang Keperawanan Rp2,1 Miliar

Apakah kelima barang tak lazim ini dijual juga di Indonesia? (ilj/bbs)

Berita Terbaru