oleh

Benda Diduga Bom Ditemukan di Summarecon Serpong

Kawasan Summarecon Serpong yang ditutup.(abie)

Kabar6-Sebuah benda di curigai bom ditemukan di kawasan Summarecon Serpong atau tepatnya di depan toko handphone Oppo, Jumat (15/1/2016) dinihari.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi bahkan menutup jalan di kawasan elit yang berada di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut.

sedianya, benda dicurigai bom itu pertama kali ditemukan oleh P. Anwar, petugas keamanan mal. Bermula ketika ia mencurigai sepeda motor yang tengah terparkir dipinggir jalan. Dan, tak jauh dari sepeda motor itu, ditemukan bungkusan plastik yang dicurigai berisi bom.

“Plastik itu sempet dibuka. Ada kabel dan timer terbungkus lakban  di dalam plastik,” kata Anwar. **Baca juga: Bom di Sarinah, Kapolresta Tangerang Imbau Waspadai Ormas.

Temuan mencurigakan itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua. Hingga pukul 03.05 WIB, petugas masih menunggu tim jihandak tiba dilokasi. Tampak garis polisi telah membentang dilokasi kejadian. **Baca juga: Bom Sarinah, Teror Bagi Warga Tangerang.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan benda mencurigakan tersebut. Kabar6.com masih terus berupaya mendapatkan konfirmasi dari pihak Polsek Kelapa Dua, terkait temuan tersebut.(abie)

**Baca juga: Hari Ini, Tarif Penyeberangan di Pelabuhan Merak Turun.

Berita Terbaru