oleh

Benarkah Ukuran Mr P Bisa Dilihat dari Tangan Kanan?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Untuk mengetahui ukuran Mr P seorang pria, Anda tentu tidak bisa melihatnya secara langsung. Namun sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa semakin panjang jari manis pada tangan kanan pria, semakin besar pula ukuran testisnya. Benarkah demikian?

Peneliti dari Korea Selatan, dikutip Warta Kesehatan, melakukan pengamatan dengan membandingkan panjang jari manis tangan kanan pria dengan ukuran testis orang yang bersangkutan. Mereka menilai bahwa ukuran panjang jari manis sebelah kanan pria bisa digunakan untuk memprediksi tak hanya ukuran tetapi juga volume testis pria.

Peneliti dari Department of Urology di Gachin University Fil Hospital Incheon dan Seoul National University Hospital menemukan bahwa pria yang memiliki jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk pada tangan kanan mereka berkemungkinan memiliki testis yang besar. Sebaliknya, pria dengan ukuran jari telunjuk lebih panjang daripada jari manisnya memiliki testis yang lebih kecil. Demikian dilansir Daily Mail.

Besar testis pria tak hanya berkaitan dengan urusan seks, tetapi juga berkaitan dengan kesuburan. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa testis yang lebih besar berbanding lurus dengan produksi semen yang lebih banyak. ** Baca juga: Wanita Berpayudara Kecil Lebih Mudah Orgasme?

Penelitian ini didasarkan pada pengamatan terhadap 172 pria Korea berusia antara 20-69 tahun yang menjadi pasien untuk menjalani operasi pada bagian intim mereka. Peneliti mengukur perbandingan rasio panjang jari telunjuk dan jari manis partisipan kemudian ahli lainnya mengukur testis secara terpisah.(ilj/bbs)

Berita Terbaru