oleh

Benarkah, Pemain Gitar Secara Ilmiah Punya Otak Seksi?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Suara gitar mampu memengaruhi kinerja otak secara ajaib. Tidak hanya mampu ‘menyihir’ pendengarnya, otak pemain gitar ternyata lebih unik dibanding otak orang-orang biasa yang tak bisa main gitar. Apa sih perbedaan otak pemain gitar yang membuat mereka seksi? Dilansir Vemale, berikut uraiannya:

1. Bisa melakukan sinkronisasi secara baik
Penelitian pada 2012 yang dilakukan di Berlin mencoba menganalisis otak pemain gitar. Peneliti mengambil 12 pasang pemain gitar saat otak mereka sedang di-scan. Selama eksperimen, peneliti menemukan bahwa pasangan pemain gitar dengan mudah menyesuaikan aransemen satu sama lain. Otak mereka mampu membuat sinkronisasi dan dengan cepat.

2. Intuisi yang kuat
Intuisi bisa dideskripsikan sebagai kemampuan memahami sesuatu secara insting tanpa perlu alasan tertentu. Ini juga yang terjadi saat dua orang memainkan gitar bersama. Pemain gitar memiliki semacam ketangkasan spiritual yang bisa memahami pikiran masing-masing pemain gitar. Ada chemistry yang dibangun antara pemain gitar.

3. Lebih kreatif
Otak pemain gitar bekerja dengan cara unik dalam hal kreativitas. Mereka juga berpikir secara efisien. Pemikiran mereka lebih berkembang dan fokus. ** Baca juga: Beberapa Bagian di Dapur yang Jadi ‘Favorit’ Kuman

Jadi jika Anda mahir bermain gitar, itu tandanya Anda memiliki otak yang seksi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru