oleh

Benarkah Jejak Kedatangan Alien di Masa Lampau Sempat Terekam?

Kabar6-Segala hal yang berhubungan dengan alien hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat sekaligus menarik di kalangan peneliti. Sebagian mempercayai keberadaan makhluk luar angkasa itu, selebihnya menganggap hanya kisah fiksi semata.

Namun di balik kesimpangsiuran itu, melansir keepome, beberapa artefak atau peninggalan zaman dahulu seolah menyatakan bahwa alien itu benar-benar ada. Bahkan, mereka sering mengunjungi Bumi jauh sebelum abad modern ini. Berikut beberapa jejak alien yang kabarnya sempat terekam:

1. Catatan zaman kuno
Salah satu tanda kehadiran para alien di masa lampau tergambar pada dinding gua purba yang melukiskan sebuah objek mirip pesawat luar angkasa.

Selain itu, terdapat pula temuan pada sebuah perkamen (media untuk menulis yang dibuat dari kulit binatang) yang berisikan tulisan-tulisan sastra kuno Hindu. Di dalam temuan temuan terdapat sebuah metode penggunaan mesin terbang yang terbilang cukup rumit.

Seorang penulis terkenal dari masa kejayaan Romawi Kuno bernama Iulius Obsequents menceritakan di dalam tulisannya bahwa suatu ketika dia melihat di atas langit Tarquinia-sebuah wilayah yang ada di zaman Romawi Kuno.

Di sana terdapat sebuah objek yang berbentuk bulat tengah terbang saat menjelang matahari terbenam. Objek tersebut tampak seperti sebuah perisai bundar yang terbang mengitari langit dari arah barat ke arah timur dengan kecepatan yang lumayan kencang.

Dari tulisan Obsequents tersebut para peneliti menyimpulkan bahwa objek terbang yang dilihatnya adalah pesawat canggih milik alien yang tengah mengunjungi Bumi.

2. Keterlibatan alien dalam sejarah peradaban manusia
Para seniman sering menampilkan sebuah objek yang erat kaitannya dengan keberadaan alien, seperti UFO atau piring terbang. Tentu saja objek tersebut tidak dilukis secara sembarangan oleh mereka. Misalnya saja pada salah satu lukisan dari abad ke-15 yang berjudul Madonna.

Lukisan yang dibuat oleh Domenico Ghirlandio tersebut menggambarkan sosok Bunda Maria dengan posisi melihat ke arah bawah. Sementara pada bagian latar belakangnya tampak sebuah gambaran objek yang sangat jelas yang tampak seperti sebuah piring terbang.

Kemudian di bawah terdapat seorang pria yang sedang menatap piringan terbang tersebut. Ada pula lukisan yang ditemukan pada dinding Gua Kimberley yang berada di Australia. Menurut para peneliti lukisan tersebut telah berusia 5.000 tahun.

Anehnya, pada beberapa bagian dari lukisan purba tersebut ditemukan jelas sosokÔÇôsosok yang mirip dengan manusia, namun menggunakan pakaian yang mirip dengan astronot pada zaman sekarang.

3. Kaitan alien dengan piramida Mesir
Piramida yang terletak di Mesir merupakan salah satu bangunan termegah yang pernah dibuat dalam sejarah perabadan manusia.

Namun bagaimana cara manusia zaman dahulu membuat bangunan semegah piramida mengingat perlengkapan/peralatan serta teknologi belum secanggih zaman sekarang?

Hal itu pula yang mencuatkan keterlibatan makhluk asing atau alien dalam pembangunan piramida. Bahkan, banyak juga yang mempercayai jika manusia pada peradaban Mesir Kuno memiliki hubungan spesial dan koneksi dengan para alien.

Selain itu, beberapa lukisan yang ada di piramida juga tampak dengan sengaja menggambarkan sosok misterius yang sangat mirip dengan makhluk luar angkasa dengan kepala yang berbentuk lonjong. ** Baca juga: Balita Jingyao Selamatkan 5 Nyawa Lewat Donor Organ Tubuhnya

Benarkah demikian?(ilj/bbs)

Berita Terbaru